Ini Lho 2 Syarat Memulai Bisnis Menurut Pengusaha yang Sudah Sukses

Menurut Rex Marindo, Founder Warunk Upnormal, bisnis kuliner dan bisnis pendidikan adalah 2 di antara sekian bisnis yang “tidak akan mati”.

Artinya pasarnya selalu ada dan berkembang, selama kita bisa ambil potensi tersebut.

Selain soal pasar yang selalu berkembang, hal lain yang juga penting adalah sebisa mungkin tidak masuk read ocean, pasar yang sudah berdarah-darah persaingan. Para praktisi dan coach bisnis selalu menganjurkan kita masuk “blue ocean”, menciptakan pasar baru yang masih minim kompetisi.

Kompetisi pasti ada, tapi tak harus kita memilih yang sulit kita taklukkan.

Sama seperti peluang bisnis POSBEL, poster pendidikan untuk anak usia 3-9 tahun adalah peluang bisnis dalam ranah pendidikan yang pasarnya selalu berkembang. Apalagi di Indonesia, jumlah keluarga muda terus saja bertambah, merupakan pasar yang renyah untuk para pebisnis POSBEL.

Kompetisi di bisnis ini juga masih minim. Paling-paling poster pendidikan murah yang dijual di kaki lima, dimana bisnis POSBEL tidak memilih bertarung head to head dengan mereka.

Peluang bisnis POSBEL lebih memilih memasuki ceruk baru, keluarga muda, yang peduli pendidikan anak, sayang anaknya dan paham bahwa mereka harus memberikan yang berkualitas dan terbaik untuk anaknya.

Ternyata market ini masih sangat besar, terbukti 111 desain POSBEL yang lucu-lucu dan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan tidak mudah robek itu sudah terjual lebih dari 100.000 pcs ke seluruh Indonesia.

Dengan visi besar membangun karakter pembelajar bagi anak Indonesia, bisnis POSBEL adalah bisnis yang *tidak hanya* memberikan keuntungan besar secara materi, tetapi punya value besar yang akan menjaganya agar bisa sustain di masa depan.

Mari bergabung dengan bisnis POSBEL, modal awalnya sangat murah sekali, kemungkinan saldo rekening Anda pun masih berlebih banyak untuk sekedar registrasi, namun keuntungan yang Anda dapat bisa berkali lipatnya insyaAllah (sudah terbukti). Detilnya silahkan KLIK: