Obrolan Tika dan Lia

Tika  : Ada apa toh jeng Lia, kok mukamu kusut begitu?

Lia : Ini, suamiku usaha bangkrut terus, sudah gonta-ganti bisnis. Uang pensiun dini yang 100juta sudah hampir habis. Untung dulu aku ngotot yang 30juta nggak boleh dipakai sama sekali, buat cadangan hidup. Ini dari yang 70 modal, kini sisanya, sudah tinggal 10 juta kurang…

Tika : Aduh, serem juga ya…

Lia : iya, ini dia lagi ngerayu aku, supaya boleh pakai yang 30 juta buat nambah modal yang kurang dari 10 juta.

Tika : Kamu kasih?

Lia : Ya nggak lah mbak yu… Bisa makan daun kita nanti kalau begitu… Aku kasih ultimatum, ini peluang terakhir dia usaha, pakai modal yang kurang dari 10 juta itu, kalau gagal lagi, dia harus ngelamar kerja lagi..

Tika : Trus gimana?

Lia : Ya dia lagi bingung, bisnis apa yang modalnya cuma di bawah 10juta…

Tika : Bisnis POSBEL aja Jeng Lia!

Lia : Apa itu mbak?

Tika : poster pendidikan untuk anak, ambil reseller paket QUANTUM, Cuma 6jutaan, marginnya bisa 100% dari modal lho…. Asalkan kita tekun dan mau ikutin strategi jualan yang diberikan manajemen, insyaAllah bukan Cuma balik modal, tapi juga untung besar!

Lia : Yang bener ini mbak yu?

Tika : Bener! Lha wong aku sendiri ngerasain… Memang selama ini aku duit beli ini itu dari Mas Parno? Nggak, itu uang aku sendiri… Walau nggak kerja keluar kemana-mana, cuma di rumah, pendapatan bersihku lebih gede lho dari gaji-gaji karyawan itu!

Lia : Wah boleh juga itu Mba Yu…

Tika : Dicoba-lah… Mungkin itu yang akan jadi “jodoh” usaha kalian berdua. Oh iya aku Cuma menjalankan 1 strategi saja lho dari yang direkomendasikan manajemen, hasilnya sudah begini… Apalagi kalau semuanya dijalani, mungkin bisa lebih…

Lia : Wah, jadi pengen cepet-cepet nyoba nih… Bisa minta kontaknya Mba Yu?

Tika : Nih, kamu KLIK aja di website ini : https://posterbelajareksklusif.com/peluang-bisnis/

Lia : Sip, tak kabari suamiku yoo…

 

7 Bulan kemudian

 

Tika : Ada yang senyum-senyum nih, kayanya banyak duit ?

Lia : Ah, Mba yu bisa aja… ini kan saran dari Mbak Yu juga… Setelah dapat info Mba Yu, di rumah langsung kuceritakan ke suami. Sore itu juga kami langsung daftar… Karena ini “uang modal terakhir”, kami sungguh-sungguh banget mba Yu ngerjainnya… Semua rekomendasi dari manajemen soal strateginya, kami jalankan full… All out, bahu membahu…

Tika : Wah, wah, jangan-jangan sudah melewati aku ini omsetnya, apalagi kayanya depan rumahmu ada mobil baru

Lia : Mba yu bisa aja… Iya alhamdulilah kami jalankan semuanya, kami tawarkan POSBEL ke teman terdekat, lalu kami tawarkan kerja sama dengan toko-toko buku, kami masuk ke sekolah-sekolah, kami bangun akun-akun Facebook dan IG sampai friend tertargetnya maksimal, hingga kami punya toko-toko di semua marketplace, pokoknya semua lah… Alhamdulillah hasilnya nggak bohong. Mobil itu walau second, beli cash.. Untuk bantu distribusikan POSBEL ke semua titik yang jadi agen kita…

Tika : Wah ini sih membalap di tikungan hehehe, kayanya perlu tarktir-traktir ini

Lia : Ah Mbak Yu bisa saja, ya ini semua karena pertolongan Allah swt, sehingga memudahkan usaha kami. Saya sudah bilang ke mas Yono, jangan neko-neko lagi, usaha ini saja yang sudah jelas riil menghasilkan, walau kesannya mengumpulkan recehan. Daripada yang dulu, modal jutaan janji milyaran, tapi ngimpi…

Tika : Hahaha, syukurlah jeng kamu dan suami akhirnya bisa lepas dari masalahmu.. Jadi nggak ini aku ditraktir?

Lia : Hahaha, ayukk, mau dimana? Naik motorku aja…

Tika : Itu aja di café baru di ujung gang, sekalian cobain… Ciyee motor baru juga nih yeee…

Lia : Hehehe…

Tika : Oh iya Jeng Lia, kasih tahu pembaca itu resep suksesmu bagaimana… Supaya mereka bisa ikuti jejakmu…

Lia : Oh iya, para teman-teman yang mau sukses kayak aku, KLIK aja LINK berikut ini… SEKARANG YA… Kalau bisa segera gabungnya… Kaya aku, mutusinnya cuma “jam-jam-an”, langsung action :